PKTJ Tegal Memperingati Hari Pahlawan Tahun 2019

PKTJ Tegal Memperingati Hari Pahlawan Tahun 2019
     
(Tegal, 10/11/2019) Pada hari ini, tanggal 10 November 2019 Bangsa Indonesia memperingati Hari Pahlawan untuk mengenang jasa-jasa Para Pahlawan Bangsa yang telah gugur di medan perang. Para Pahlawan rela berkorban jiwa dan raga untuk kemerdekaan Bangsa Indonesia. Setelah kemerdekaan kita peroleh, sudah saatnya kita melanjutkan perjuangan. Salah satunya dengan berjuang melawan kebodohan. Sesuai Tema Peringatan Hari Pahlawan 2019, “Aku Pahlawan Masa Kini”, bersama-sama kita bangkitkan semangat berkreasi dan berinovasi dari anak-anak Bangsa. 
Dalam Amanat Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2019 oleh Menteri Sosial, Juliari P Batubara menyebutkan bahwa Menjadi Pahlawan Masa Kini dapat dilakukan oleh siapapun Warga Negara Indonesia, dalam bentuk aksi-aksi nyata memperkuat keutuhan NKRI, seperti menolong sesama yang terkena musibah, tidak melakukan provokasi yang dapat mengganggu ketertiban umum, tidak menyebarkan berita hoax, tidak melakukan perbuatan anarkis atau merugikan orang lain dan sebagainya. 
Taruna/i Politeknik Keselamatan Transportasi Jalan (PKTJ) Tegal sebagai Generasi Penerus Bangsa turut andil dalam Peringatan Hari Pahlawan 2019. Salah satunya dengan mengikuti Upacara Bendera Peringatan Hari Pahlawan yang dilaksanakan di Alun-alun Kota Tegal dan di Pelabuhan Kota Tegal, mulai pukul 08.00 WIB. Peringatan Hari Pahlawan kiranya dapat meningkatkan kesadaran kita untuk lebih mencintai Tanah Air dan menjaganya sampai akhir hayat.
Kami segenap Civitas Akademika PKTJ Tegal mengucapkan “Selamat Hari Pahlawan Tahun 2019, Jayalah terus Indonesiaku, Aku Pahlawan Masa Kini.”
     

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Phone: (0283) 351061
Fax: (0283) 358965
Jl. Abdul Syukur No.17, Kota Tegal
Jl. Semeru No.3, Kota Tegal
Style switcher RESET
Body styles
Color settings
Link color
Menu color
User color
Background pattern
Background image
id Indonesian
X