Politeknik Keselamatan Transportasi Jalan

KULIAH UMUM INSPEKTUR 1 INSPEKTORAT JENDERAL PERHUBUNGAN

     


(Tegal, 20/02/2019) Kuliah umum bersama Inspektur 1 Inspektorat Jenderal Perhubungan dalam rangka Membangun Karakter Taruna yang Berkepribadian, Bertanggung jawab, dan Berjiwa Kepemimpinan yang Berlandaskan Agama, Pancasila, dan Undang - Undang Dasar 1945.
Acara dilaksanakan di Aula Puspita Kampus 1 Politeknik Keselamatan Transportasi Jalan pukul 10.15 WIB yang diikuti oleh seluruh Taruna/i Politeknik Keselamatan Transportasi Jalan. Taruna/i Politeknik Keselamatan Transportasi Jalan sangat antusias dan bersemangat dalam kuliah umum kali ini juga diberikan sesi berpendapat kepada Taruna/i untuk menyampaikan mengenai Kampus Politeknik Keselamatan Transportasi Jalan seperti Hak dan Kewajiban serta Sarana dan Prasarana Kampus.
Mengenai Senior yang sebenarnya bertujuan untuk mencontohkan Juniornya dalam kehidupan kedepannya supaya Juniornya menjadi lebih baik lagi.
"Untuk fasilitas Taruna/i yang telah dijanjikan maka jika hak Taruna/i pasti akan diberikan karena telah menjadi komitmen dari Kampus Politeknik Keselamatan Transportasi Jalan kepada Taruna/i" ucap Direktur Politeknik Keselamatan Transportasi Jalan bapak Syafek Jamhari.
.
.
.
HUMAS PKTJ
Jl Perintis Kemerdekaan
Tegal-Jateng

Berita Lainnya :

KULIAH UMUM INSPEKTUR 1 INSPEKTORAT JENDERAL PERHUBUNGAN
SEMINAR PENGENALAN PT. ELNUSA PETROFIN
PEMBUKAAN DIKLAT PEMBERDAYAAN MASYARAKAT
PELATIHAN BAGI PENGEMUDI MOBIL PEMADAM KEBAKARAN
PEMBUKAAN DIKLAT PEMBERDAYAAN MASYARAKAT
PENGUMUMAN
PEJABAT BARU DI PKTJ
PEMBUKAAN DIKLAT PEMBERDAYAAN MASYARAKAT
LOMBA KARYA ILMIAH TINGKAT SLTA POLITEKNIK KESELAMAAN TRANSPORTASI JALAN (PKTJ) 2018
UPACARA SUMPAH PEMUDA 2018