Politeknik Keselamatan Transportasi Jalan
     

Info

KULIAH UMUM INSPEKTUR 1 INSPEKTORAT JENDERAL PERHUBUNGAN


(Tegal, 20/02/2019) Kuliah umum bersama Inspektur 1 Inspektorat Jenderal Perhubungan dalam rangka Membangun Karakter Taruna yang Berkepribadian, Bertanggung jawab, dan Berjiwa Kepemimpinan yang Berlandaskan Agama, Pancasila, dan Undang - Undang Dasar 1945.
Acara dilaksanakan di Aula Puspita Kampus 1 Politeknik Keselamatan Transportasi Jalan pukul 10.15 WIB yang diikuti oleh seluruh Taruna/i Politeknik Keselamatan Transportasi Jalan. Taruna/i Politeknik Keselamatan Transportasi Jalan sangat antusias dan bersemangat dalam kuliah umum kali ini juga diberikan sesi berpendapat kepada Taruna/i untuk menyampaikan mengenai Kampus Politeknik Keselamatan Transportasi Jalan seperti Hak dan Kewajiban serta Sarana dan Prasarana Kampus.
Mengenai Senior yang sebenarnya bertujuan untuk mencontohkan Juniornya dalam kehidupan kedepannya supaya Juniornya menjadi lebih baik lagi.
"Untuk fasilitas Taruna/i yang telah dijanjikan maka jika hak Taruna/i pasti akan diberikan karena telah menjadi komitmen dari Kampus Politeknik Keselamatan Transportasi Jalan kepada Taruna/i" ucap Direktur Politeknik Keselamatan Transportasi Jalan bapak Syafek Jamhari.
.
.
.
HUMAS PKTJ
Jl Perintis Kemerdekaan
Tegal-Jateng


Baca Selengkapnya ...

SEMINAR PENGENALAN PT. ELNUSA PETROFIN


(Tegal, 20/02/2019) Pelaksanaan seminar dalam rangka pengenalan PT. ELNUSA PETROFIN dilaksanakan di Aula Puspita Kampus 1 Politeknik Keselamatan Transportasi Jalan pukul 08.30 WIB. Seminar diikuti oleh seluruh Taruna/i Politeknik Keselamatan Transportasi Jalan yang berjumlah 94 Taruna yang diantaranya 70 Taruna dan 24 Alumni. Terutama untuk Taruna/i Dewasa dan Alumni dilaksanakan tes perekrutan dari PT. ELNUSA PETROFIN setelah acara seminar dilaksanakan.
Departemen Head Resource General Affair ibu Evi Silvia Salsabila menyampaikan dalam seminar mengenai pengenalan dan rekruitmen.
"Saya berharap agar Taruna mengetahui dan mengenal PT. ElNUSA PETROFIN serta Taruna bisa terekrut menjadi bagian dari ELNUSA. Selain itu akan membangun Kerjasama yang baik antara PKTJ dengan PT. ELNUSA PETROFIN" ucap Direktur Politeknik Keselamatan Transportasi Jalan bapak Syafek Jamhari.
.
.
.
HUMAS PKTJ
Jl Perintis Kemerdekaan
Tegal-Jateng


Baca Selengkapnya ...

PEMBUKAAN DIKLAT PEMBERDAYAAN MASYARAKAT

SIARAN PERS
No : 63/XI/ PKTJ -2019

PEMBUKAAN DIKLAT PEMBERDAYAAN MASYARAKAT 2019
(Tegal, 18/02/2019) Pembukaan Diklat Masyarakat berdasarkan instruksi Presiden No. 9 tahun 2016 tentang Revitalisasi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Dalam rangka peningkatan kualitas dan daya saing sumber daya manusia Indonesia. Bertempat di lapangan Garuda kampus 1 Politeknik Keselamatan Transportasi Jalan pukul 08.00 WIB dilaksanakan upacara pembukaan Diklat Pemberdayaan masyarakat.
Politeknik Keselamatan Transportasi Jalan membuka diklat Setifikasi Pengemudi Angkutan Umum DKI Jakarta Angkatan 1 dan 2 yang merupakan kerjasama antara Politeknik Keselamatan Transportasi Jalan Tegal dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Diklat Mekanik Dasar Angkatan 2 dan 3 yang mempelajari mengenai Dasar K3, Dasar Mesin Otomotif, Sistem Bahan Bakar, Kelistrikan Mesin, serta Tune Up Mesin Bensin Konvensional. Diklat Spooring and Balancing Angkatan 1 dan 2 yang mempelajari tentang sistem suspensi, sistem kemudi dan roda serta praktek Spooring dan balancing. Peserta yang mengikuti Diklat berasal dari masyarakat wilayah Tegal, Brebes, dan Pemalang.
"Saya harap melalui Diklat ini masyarakat Tegal dan sekitarnya akan mendapatkan keterampilan yang memadai sehingga dapat dimanfaatkan untuk bekerja pada sektor industri maupun jasa yang berkembang pesat" ucap Direktur Politeknik Keselamatan Transportasi Jalan bapak Syafek Jamhari.
.
.
.
@infopusbang
@bpsdmp151
@kemenhub151
.
.
.
HUMAS PKTJ
Jl Perintis Kemerdekaan
Tegal-Jateng


Baca Selengkapnya ...

Agenda

Hari ini tanggal : 20 Juni 2019
Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu
1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30
*) Klik link pada tanggal untuk melihat event.
Event :
Belum Ada Kegiatan
Kontak 1 :

Kontak 2 :

Gallery

Surfer

Tegal,9/11/2018),penutupan Diklat Pemberdayaan Masyarakat, Diklat Inspektur Mobil Tangki BBM dan Diklat Sertifikasi Pengemudi Angkutan Umum DKI Jakarta. jenis diklat yang di tutup antara lain Untuk Diklat Sertifikasi Angkutan Umum Angkatan 11, 12 dan 13, diklat inspektur mobil tangki bbm angkatan 2, dan untuk Diklat Pemberdayaan Masyarakat antara lain Pengemudi angkatan 39, 40 dan 41, diklat spooring dan balancing angkatan 16, Diklat dasar AC kendaraan bermotor angkatan 20 dan 21, serta diklat Pengelasan Dasar angkatan 21, 22, dan 23. Bertempat di lapangan Garuda kampus PKTJ Tegal, Irup Sekretaris Jenderal Kementerian Perhubungan, Bpk Dr. Ir. Djoko Sasono, M. Sc (Eng) . dihadiri tamu undangan, dosen dan instruktur. Di ikuti seluruh siswa diklat.

Artikel

PERBAIKAN JALAN DIPASTIKAN TUNTAS SEBELUM LEBAARAN RATUSAN KOMUNITAS DEKLARASIKAN KESELAMATAN JALAN RAYA KONSEP MRT JAKARTA HONDA LUNCURKAN PROGRAM UNTUK MENGENALI BERBAGAI ASPEK DALAM TEKNOLOGI MOBIL LISTRIK