Politeknik Keselamatan Transportasi Jalan

Program Pelatihan

2015-12-09 , Admin
     

Politeknik Keselamatan Transportasi Jalan (PKTJ) adalah perguruan tinggi dibawah Kementerian Perhubungan yang menyelenggarakan pendidikan Vokasi dibidang keselamatan transportasi jalan. PKTJ memiliki kampus yang modern, komprehensif, terbuka yang mencakup disiplim ilmu keselamata transportasi jalan. PKTJ saat ini secara simultan selalu berusaha menjadi salah satu politeknik riset dibidang keselamatan transportsi jalan. Sebagai politeknik riset, upaya-upaya pencapaian tertinggi dalam hal penemuan, pengembangan dan pengetahuan secara regional dan global selalu dilakukan.

Oleh karena itu disusunlah beberapa pelayanan program yang dilakukan oleh Polikteknik Keselamatan Transportasi Jalan yang juga ikut berperan penting dalam perkembangan kemajuan Transportasi Darat di Indonesia itu, salah satunya yakni dengan adanya program yang dikhususkan untuk Lembaga, Instansi ataupun Individu luar baik pemerintah maupun swasta yakni Diklat Teknis Fungsional atau biasa disebiut Short Course.

Diklat Teknis Fungsional / Short Course adalah Diklat peningkatan kompetensi yang diselenggarakan oleh Politeknik Keselamatan Transportasi Jalan Tegal, untuk kalangan umum yang hendak meningkatkan kualitas dan skill Individu di bidang Transportasi Jalan dan Keselamatannya. Biasanya instansi dan lembaga ataupun perusahaan yang mengikutsertakan anggota atau karyawannya merupakan bagian penting yang juga pada akhirnya ikut menciptakan situasi yang kondusif bagi Keamanan dan Keselamatan Transportasi Jalan di Indonesia. Dan para peserta diklat yang mengikuti program khusus ini baik dari Pemerintah maupun Swasta dan Golongan disebut Siswa yang tentunya juga akan mendapatkan fasilitas dan pelayanan pembelajaran penuh yang diberikan oleh Politeknik Keselamatan Transportasi Jalan.